INFO BERKAITAN DIBAWAH INI:

Agen Jus Tahitian Noni Surabaya
susu kedelai enakSusu Kedelai Cepat Saji Buatan Suharsi, Rasa Lezat Omset Melesat Menggunakan Mesin Otomatis Susu Kedelai



BERITA *

Manfaatkan Kesempatan promo sebelum harga Naik. Harga mesin Kinichi Rp. 1.530.000,-

Stok merk KINICHI sedang kosong yang ada merk CAINA yang bisa untuk bikin susu kedelai/sari kedelai dan bubur, harga lebih murah untuk lihat gambarnya KLIK disini. Detail produk & harga silahkan sms nama & lokasi anda ke 08175113313 / email, nanti akan dikirim file panduan mesin lebih lengkap.

Terima kasih

Taufik Hidayanto
08175113313
thidayanto {at} gmail {dot} com

Eco BALL


Rabu, 16 April 2008

Mesin Instan Membuat Susu Kedelai Otomatis


Tidak perlu memasak air, Tidak perlu memeras kedelai, Hasil kental enak dan tidak berbau langu serta nutrisi tidak rusak akibat penggilingan seperti blender pada umumnya. 1 mesin mempunyai 3 fungsi : Pemanas air, Penggiling dan Penyaring.

Selama ini saya tidak pernah membuat kedelai secara manual tetapi setelah memiliki mesin instant pembuat susu kedelai ini hampir setiap hari saya bikin susu kedelai untuk seluruh keluarga. Mesin ini canggih, cepat, praktis dan aman dalam pemakaian, irit waktu hanya dalam 15 menit saya bisa menghasilkan 1,5 lt susu kedelai yang mempunyai rasa nikmat, fresh, tidak langu, murni, tanpa bahan pengawet atau bahan kimia lainnya (masuk kacang kedelai, keluar susu).

Dilengkapi dengan heater Element, Blade, Filter Cup yang terbuat dari stainless stell (tidak berkarat) dan juga sensor temperature sehingga kita tidak perlu memakai air panas atau memanaskan air terlebih dahulu untuk membuat susu kedelai.

Mesin canggih ini akan menghasilkan susu kedelai nikmat tanpa rasa langu tanpa harus mengelupas/membuang kulit kedelainya. Bahkan kulit kedelai disarankan tidak dibuang (ikut diproses) karena juga mengandung protein dan zat penyembuh.

Bila anda memasak secara konvensional harus membuang kulit kedelai agar rasa sari kedelai tidak langu (cukup repot kan, disinilah kelebihan mesin ini tanpa harus membuang kulit kedelai rasa susu yang dihasilkan tidak langu).



1 komentar:

o3ya mengatakan...

garansi berapa tahun?

Saya mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya telah membeli Mesin Otomatis Susu Kedelai ini diantaranya: