INFO BERKAITAN DIBAWAH INI:

Agen Jus Tahitian Noni Surabaya
susu kedelai enakSusu Kedelai Cepat Saji Buatan Suharsi, Rasa Lezat Omset Melesat Menggunakan Mesin Otomatis Susu Kedelai



BERITA *

Manfaatkan Kesempatan promo sebelum harga Naik. Harga mesin Kinichi Rp. 1.530.000,-

Stok merk KINICHI sedang kosong yang ada merk CAINA yang bisa untuk bikin susu kedelai/sari kedelai dan bubur, harga lebih murah untuk lihat gambarnya KLIK disini. Detail produk & harga silahkan sms nama & lokasi anda ke 08175113313 / email, nanti akan dikirim file panduan mesin lebih lengkap.

Terima kasih

Taufik Hidayanto
08175113313
thidayanto {at} gmail {dot} com

Eco BALL


Minggu, 12 April 2009

Kaku-kaku di tangan hilang dan kolesterol normal berkat susu kedelai, usahapun lancar

Berbisnis susu kedelai 100% alami yang diproduksi secara otomatis menggunakan soyamilk maker ternyata memberikan pengalaman menarik bagi pasangan Bp.Kurniawan dan istri. Setelah dua bulan menjalani bisnis susu kedelai keduanya sudah tak sabar untuk membeli mesin yang kedua. “Pak kita sudah kewalahan menerima order susu kedelai setiap pagi, jadi saatnya mesin ini sudah beranak agar waktu bisa dipersingkat produksinya” demikian keluhan sang istri kepada partner kerjanya yang tak lain adalah suaminya sendiri. Keluhan sang istri memang beralasan karena setiap hari tak kurang ia harus siapkan 220 bungkus susu kedelai untuk para koleganya.

Akhirnya saya ditelpon Pak Wawan demikian ia menyebutkan namanya untuk bertemu di JMP (Jembatan Merah Plaza) Surabaya untuk order mesin keduanya. Oh ya… sedikit perkenalan, Pak Wawan ini asalnya dari Tuban Jawa Timur, berprofesi sebagai guru dan mempunyai 2 orang anak. Pembawaanya riang,supel dan enak diajak ngobrol apalagi kalau ditanya pengalamannya berbisnis susu kedelai maka dengan penuh antusias bercerita dengan penuh semangat layaknya pejuang 45 

“Sebenarnya dulu saya sudah pernah bisnis susu kedelai tapi masih mengunakan cara manual tidak menggunakan mesin otomatis susu kedelai seperti sekarang ini, yah masih menggunakan blender biasa” demikian beliau bercerita sambil terlihat matanya menerawang mengingat masa itu. Tak berapa lama akhirnya bisnis itu tak dilanjutkan karena semakin lama tangannya pegal,linu-linu karena setiap hari harus mengerahkan sekuat tenaga hanya untuk memeras ampas kacang kedelai yang telah diblender.
Setelah sekian lama melupakan usaha sari dele ia bertemu temannya yang usaha catering, karena tahu kalau Pak Wawan ini pernah bisnis susu kedelai maka sahabatnya minta dibuatkan susu kedelai untuk variasi menu karena sering ada permintaan dari pelanggan cateringnya. Penawaran atau lebih tepatnya peluang itu tak disia-siakan oleh Pak Wawan untuk kembali menekuni bisnis sampingan susu kedelai yang telah lama ia tinggalkan. Merasa tak mau gagal lagi maka ia mulai mencari mesin yang cocok untuk usaha susu kedelai kelas rumahan yang kriterianya konsumsi daya listriknya relative kecil, rasanya enak tidak langu dan yang penting lagi adalah keuntungannya lumayan. Dari mencari berbagai informasi di internet dan atas bantuan ‘paman’ Google maka pilihan jatuh pada Mesin Otomatis Susu Kedelai Kinichi. Dan ternyata pilihannya tak salah. Setelah bikin janji datang ke pelatihan dan merasakan sensasi segelas susu kedelai hasil olahan demo, ini komentarnya “wah koq enak ya , beda banget dengan bikinan saya dulu, ini lebih kental tidak langu dan rasanya nikmat”…itulah komentar Pak Wawan yang datang bersama istri.

Apa kiat sukses Pak Wawan? Tak lain adalah berkat sinergi dan kerjasama dengan sang istri sangat baik. Bagian marketing diserahkan pada istrinya sehingga hampir setiap hari sang istri selalu mencari pelanggan baru atau warung-warung yang ramai pengunjung untuk dititipi sari dele-nya. “Saya ini sudah dibantu 2 orang yang saya bayar secara harian tapi tetap kuwalahan memenuhi pesanan, padahal pasarnya baru 10% yang saya garap”,seloroh beliau sambil tertawa. Pak Wawanpun tak lupa memberikan tips agar susu kedelai laris di pasaran yakni harus sesuai market dan apa yang disukai konsumen, karena disekitar rumah Pak Wawan ini banyak dijumpai orang yang profesinya sebagai sopir dan tukang becak maka susu kedelainya di ramu dengan Jahe Jawa sehingga memberikan efek hangat di tubuh dan mengurangi pegal-pegal. Dan satu lagi yang membuatnya sangat senang dengan bisnis susu kedelai ini adalah dulu tangannya sering linu,kaku-kaku bahkan untuk mengangkat beban satu setengah kilo aja sudah kesakitan tapi berkat konsumsi susu kedelai yang ia buat maka keluhan itu hilang sekarang. “Bener pak, saya selalu minum susu kedelai yang tidak laku alias kembalian yang belum rusak.. karena rutin… efeknya kolesterol saya turun, kaku-kaku di tangan sudah hilang dan tidak kesakitan lagi saat angkat beban seberat mesin ini pakai satu tangan”, demikian Pak Wawan mengakhiri cerita sambil tersenyum memegangi dus mesin baru yang saya bawa.

Setelah cukup lama bertukar pengalaman mengenai bisnis susu kedelai tak terasa jam di handpone sudah menunjukkan angka 16:00 wwib, maka Pak Wawan minta undur diri karena harus kembali ke kota Tuban. Kamipun saling berpamitan. “ Terima kasih ya pak atas sharing bisnisnya,kalau ada kesempatan kami akan silaturahim ke tempat bapak jika berada di Tuban. Oh iya nih sahabat… jika penasaran gimana wajah Pak Wawan ini, maka saya sempat ambil fotonya* waktu ketemuan di JMP Surabaya. Semoga tambah sukses dan selalu sehat sekeluarga”.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

i invite u to visit my blog in http://laylacookies.blogspot.com

Low Cholesterol Foods mengatakan...

[...]Low Cholesterol Foods. When you first learned that your cholesterol level is too high, you might start to imagine the illnesses you will have to suffer if you cannot reduce the cholesterol level in your blood[...]

Saya mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya telah membeli Mesin Otomatis Susu Kedelai ini diantaranya: