INFO BERKAITAN DIBAWAH INI:

Agen Jus Tahitian Noni Surabaya
susu kedelai enakSusu Kedelai Cepat Saji Buatan Suharsi, Rasa Lezat Omset Melesat Menggunakan Mesin Otomatis Susu Kedelai



BERITA *

Manfaatkan Kesempatan promo sebelum harga Naik. Harga mesin Kinichi Rp. 1.530.000,-

Stok merk KINICHI sedang kosong yang ada merk CAINA yang bisa untuk bikin susu kedelai/sari kedelai dan bubur, harga lebih murah untuk lihat gambarnya KLIK disini. Detail produk & harga silahkan sms nama & lokasi anda ke 08175113313 / email, nanti akan dikirim file panduan mesin lebih lengkap.

Terima kasih

Taufik Hidayanto
08175113313
thidayanto {at} gmail {dot} com

Eco BALL


Kamis, 17 September 2009

Membeli mesin melalui amazon.com

Mesin susu kedelai ini ternyata juga ada yang jual lewat amazon.com seperti yang kita lihat di sebelah kanan atas blog ini, jadi seandainya ada netter yang biasa membeli lewat amazon.com maka saya persilahkan membeli lewat link tersebut jika berkenan. Dan inilah percobaan saya order lewat amazon yang bisa menjadi pertimbangan nantinya.

Saya sendiri belum pernah membeli barang lewat amazon disamping karena tidak punya kartu kredit juga karena belum tahu tata caranya. Oke, untuk menutupi penasaran saya coba order Soymilk maker melalui link ini karena dilihat dari harganya berkisar cuma $120 lebih murah dari harga mesin yang saat ini saya jual seharga Rp. 1.530.000,- dengan spesifikasi serupa. Tapi ingat harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia. Untuk itu saya coba kontak customer service, menanyakan berapa sih ongkos kirimnya mesin soymilk maker ini nyampe di Indonesia.

Berikut responnya:


Dear Dedy,

Thank you very much for contacting Kitchen's Best Manufacturing Group Ltd. My name is Ashley McLellan and I would be happy to help you with your inquiry.

In order to place an international order for India including a 220V unit, you would first have to place your order through our website or over the telephone.
https://www.soymilkquick.com/index.php

The cost for shipping to Indonesia is as follows;

Parcel Surface (6-10 weeks): $84.55USD
Parcel Air (6-10 days): $144.96USD

If you have any further questions or need any help, we are here for your support and it is our pleasure to help.

Take care and I hope you have a great day ;)

Kindest Regards

Ashley McLellan
Customer Service Representative
Kitchen's Best Manufacturing Group Ltd.
Ashley.m@soymilkquick.com
http://www.soymilkquick.com

Telephone: 250-716-0003
Toll Free: 1-888-769-5433
Facsimile: 250-716-0390

Customer Service
Monday to Friday 8:30 a.m. - 4:30 p.m. PT


Dari jawaban diatas kita bisa pilih jenis pengiriman dan nilai besaran ongkos kirimnya, artinya mesin ini jika order lewat amazon semakin mahal jika kita berada di Indonesia dan itu belum termasuk biaya bea cukai dsb.

Seperti cerita saya sebelumnya karena belum pengalaman membeli lewat amazon, saya coba membeli melalui rekan yang memberikan jasa pembelian lewat amazon (tentunya ada biaya tambahan lagi) dan inilah rinciannya:

....
Pak,berikut perinciannya,

Harga $120 + Ongkir $145 + Jasa 26 = $291
x kurs 10.050 = Rp 2.924.550,-
+ Cukai 200rb = Rp 3.124.550,-

Terima kasih

....

Wuiihhh... kaget saya dibuatnya setelah lihat total rincian biaya jika order mesin susu kedelai otomatis ini lewat amazon. Harga mesin jadi 2x lipat lebih dari harga mesin yang saya jual dan itupun masih bingung spare partnya jika ada masalah dikemudian hari.

Akhirnya terserah anda dimana mau order. :-)

Tidak ada komentar:

Saya mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya telah membeli Mesin Otomatis Susu Kedelai ini diantaranya: